Stoner Bikin Ducati Makin Kencang Di Misano



Berita MotoGP – Stoner telah menjalani pengujian pada tim ducati di sirkuit misano, san marino, kamis (30/06/2016) waktu setempat. casey stoner yang telah menjadi juara dunia motoGP dua kali, mengaku telah dua hari melakukan tes berjalan dengan positif dengan keberhasilan 95% di klaim telah di dapat.

casey stoner telah mencoba ducati yang kedua kalinya di musim ini, setelah pengujian di qatar pada maret lalu. namun hasil tes kali ini, stoner mendapatkan hasil yang lebih maksimal di kerenakan cuaca yang lebih mendukung. Baca Juga : Rossi : Beberapa Pembalap Minta Perubahan Di Tiga Sirkuit

test rider ducati mencoba sektor ban, sasis, dan perangkat elektronik ducati. hasilnya, catatan uji coba bisa ia lewati dengan keberhasilan 95%. ini pertama kalinya ia menjajal  kembali sirkuit misano sejak terakhir kali pada tahun 2011 lalu.

“kami mempunyai hasil tes yang sangat positif. ini adalah pertama kalinya saya kembali ke sirkuit eropa sejak 2012, khususnya ke italia sejak 2011 lalu. itu sudah cukup lama dan sangat menyenangkan bisa mencoba sirkuit bergaya eropa lagi sambil menjajal motor yang sudah berkembang 70-80% di musim ini,” ucapnya.

“kami dapat 95% hasil yang sangat baik dari dua hari pengujian. kami punya perkembangan soal ban. begitu juga dengan sasis dan elektronik. saya sangat tak sabar ingin melihat perkembangan berikutnya dan yang pastinya pembalap pabrikan juga nantinya,”tutupnya.
selanjutnya, hasil uji coba casey stoner akan diterapkan pada motor baru andrea iannone dan juga andrea dovizioso.

Sumber : alberita.com
Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
24 September 2023 pukul 22.36 delete

Artikel yang bermanfaat.. Semoga berlanjut gess..

Reply
avatar

Blog Ini adalah Dofollow, tolong jangan nyepam dan komentar sesuai topik agar dapet kunjungan balik. Yang nyepam dan memasukkan link berulang ulang akan saya hapus. ConversionConversion EmoticonEmoticon